Monday, January 19, 2015

#Days4

Dear Kamu yang ada dalam anganku...

Ketika aku berlari sejauh yg aku bisa.
Aku berharap ada kamu diantara kilometer yang aku lalui.
Ketika aku berpetualang ke tempat terjauh yg aku bisa.
Aku berharap ada kamu diantara petualangan yang aku lalui.

Dan aku selalu berharap bahwa kamu adalah kado terindah.
Kado yang TUHAN berikan utk menemaniku mengarungi bumi hingga ke surga-NYA.

Kalau kamu tau apa yang selalu ada dalam angan ku, pasti kamu akan mengerti kenapa aku masih sendiri. aku sedang menunggu kamu, kamu yang akan aku ajak berlari kilometer demi kilometer menapaki jejak bumi, kamu yang akan aku ajak berpetualang ke tempat demi tempat hingga duniapun bisa terarungi, dan kamu yang akan aku berikan sebuah kado spesial yang TUHAN pun ridho atasnya.

Hanya saja kamu belum TUHAN tuangkan dalam lukisan alam ini, kamu yang hanya bisa berdiam diri dalam anganku, kamu yang secara kasat matapun aku belum bisa melihatnya, kamu yang secara rasapun aku belum bisa merasakannya. Bisa jadi memang kamu sudah ada disekeliling ku tapi aku masih belum peka merasakan kehadiran mu, mungkin kamu juga tau bagaimana aku ini, aku yang memang sudah tak punya nyali lagi untuk mendekati kamu diantara hawa yang TUHAN ciptakan, aku yang sibuk sendiri dengan rutinitas yang silih berganti mengelilingi kehidupanku.

Kamu tau tidak, ketika aku mendaki gunung tertinggi, sesekali aku merasakan kehadiran mu, dan sesudahnya tiap gunung ku daki, aku merasa sudah dekat dengan kehadiran mu. kehadiran mu yang aku yakin suatu saat akan nyata hadir bukan berupa angan yang mengalir. Ini mungkin hanya masalah waktu, waktu dengan doa dan usaha, karena segala sesuatu yang TUHAN berikan pastinya atas dasar sebuah keyakinan, keyakinan akan istiqomahnya sebuah usaha dan doa yang terpanjatkan.

heyyy kamu yang ada dalam anganku, kalau aku belum bisa mengetuk hati mu, aku berharap kamu bisa mengetuk hatiku...

#30HariMenulisSuratCinta #UntukKamuYangAdaDalamAnganku

2 comments: