Tuesday, January 27, 2015

#Days7

Dear Kamu Matahari pagi ku...

Sinar mu terang menerangi hari.
Berbisik halus pada embun pagi.
Menyapa burung yg asik bernyanyi.
Hingga semestapun tak lagi sepi.
Matahari pagi,
Sinar mu hangat di relung hati.
Berbisik merdu selalu menyemangati.
Membuatku dapat menggapai semua mimpi.

Matahari pagi yang merupakan batasan antara gelap dan terang, penengah diantara malam dan siang, selalu menjadi penanda semangat baru dimulai untuk melalui hari-hari yang panjang penuh dengan segala harapan yang terpendam. Matahari pagi tak pernah lelah menyinari bumi, membawa berjuta keindahan di ufuk timur hingga manusiapun selalu memaksakan diri untuk mengejarnya dipuncak tertinggi bumi. Andai matahari pagi tak pernah ada, maka segala mimpi dan harapan juga takkan pernah ada untuk di raih, semuanya akan hampa tak bernyawa. Di balik sinarnya yang berwarna kuning ke-emasan, tersimpan berjuta impian yang setiap harinya selalu di coba untuk di raih, selalu di coba untuk diwujudkan oleh jutaan makhluk hidup. Tumbuhan yang akan semakin tumbuh dan kokoh, burung-burung yang akan semakin riang bernyanyi dan manusia yang akan saling berlomba menggapai sebuah kebahagiaan.

Matahari pagi, aku ingin engkau selalu bersinar ke segala penjuru dunia menyampaikan jutaan kebahagiaan dan menyampaikan rasa cinta ku padanya, cinta yang tulus tak pernah terputus, cinta yang hangat di relung hati terdalam, cinta yang selalu ingin tumbuh dibawah naungan-NYA.

Matahari pagi, ijinkan aku selalu menyambut mu di setiap harinya, menyambut mu dengan penuh harapan, harapan untuk selalu bersamanya dan bersama menggapai mimpi-mimpi indah penuh berkah.

Untuk kamu matahari pagi ku, yang dengan sinar mu aku ingin meraih cintanya...

#30HariMenulisSuratCinta #UntukKamuMatahariPagiKu


No comments:

Post a Comment